3 Tips Cara Sangat Ampuh, Aman dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat


3 Tips Cara Sangat Ampuh, Aman dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat: Hai selamat sore sahabat. Kali ini saya akan memberikan tips yaitu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat tanpa harus pergi ke dokter. Kalian hanya berdiam di rumah saja sudah dapat menghilangkan masalah yang timbul di wajah kalian semua.

Siapa yang tidak kesal jika di wajah masih ada bekas jerawat yang tidak hilang dan bahkan sangat susah untuk menghilangkannya terutama pada wanita. Tapi buat kalian yang memiliki bekas jerawat yang membandel atau susah sekali hilang jangan khawatir saya akan memberikan tips yang sangat ampuh dan alami untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut..

Perlu kita tahu bahwa jerawat tumbuh karena wajah yang kurang bersih dan banyak penumpukan kotoran pada wajah. seringkali kalian selesai  beraktivitas dan merasa capek sehingga kalian lupa untuk membersikan make up kalian sehingga itu salah satu penyebab munculnya jerawat. maka dari itu setelah kalian melakukan aktivitas kalian jangan lupa untuk membersihkan wajah kalian. Jerawat juga tumbuh jika kalian memakai cosmetik yang tidak cocok dengan kalian sehingga itu dapat menyebabkan timbulnya jerawat yang lebih banyak dan juga dapat menimbulkan iritasi pada wajah kalian. Pastinya kalian tidak mau jika mempunyai wajah yang berjerawat. Maka dari itu jangan jaga dan rawatlah wajah kalian agar tidak mengalami masalah-masalah yang sering muncul pada wajah.

Beberapa tips menghilangkan bekas jerawat pada wajah :

1. Lemon
     Lemon dapat memperepat produksi colagen dan dapat merangsang munculnya kulit baru sehingga dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya adalah siapkan 1 buah lemon dan potong menjadi 2 bagian lalu peras sedikit lemon sehingga lemon mengeluarkan cairannya dan kalian dapat mengoleskannya pada wajah yang terdapat bekas jerawat dan diamkan kurang lebih 15 menit sehingga cairan yang terdapat pada lemon dapat terserap oleh bekas jerawat tersebut. Kemudian kalian dapat membilasnya dengan menggunakan air dingin. Jika hasilnya ingin maksimal kalian dapat melakukannya sekali dalam sehari.

2. Madu
    Madu yaitu bahan alami yang juga sangat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Kandungan yang berada pada madu dapat mencegah peradangan pada wajah dan juga dapaat melembabkan kulit. Madu juga sangat cocok untuk semuajenis kulit. Caranya adalah siapkan 1 sendok makan madu lalu kalian dapat mengoleskannya pada areal bekas jerawat dan diamkan 15 menit jika terasa mengering dan lengket kalian langsung dapaat membilasnya. Kalian dapat melakukan tips ini 3 hari dalam seminggu.

3.  Es Batu
     Es batu bahan yang paling mudah untuk di dapatkan dan cukup ampuh dalam menghilangkan bekas jerawat. Es batu sama seperti madu yaitu dapat mencegah peradangan pada wajah. Pastikan air yang kalian gunakan untuk membuat es batu steril. Caranya kalian bungkus es batu dengan kain yang bersih dan diamkan pada noda bekas jerawat untuk beberapa detik dan ulangi hal tersebut di areal bekas jerawat yang lain. Lakukan tips ini dengan 3 hari sekali agar hasilnya baik.



Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencoba tips tentang Cara Sangat Ampuh, Aman dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat  jangan terlalu mikir panjang untuk tetap tampil cantik dengan bahan-bahan yang sangat mudah untuk di dapatkan. Selamat mencoba.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tips Cara Sangat Ampuh, Aman dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!