Cara Cepat Memperlebat Rambut

Cara Cepat Memperlebat Rambut Hai guys selamat sore bagaimana kabar kalian hari ini . Apakah sudah tersenyum hari ini ? jangan lupa untuk bahagian ya guys. Kali ini artikel saya tentang cara memperlebat rambut dengan cepat.

Mungkin dari kalian memiliki masalah pada rambut ya guys entah itu rambut kalian tipis atau rontok bahkan karena pancaran sinar matahari rambut kalian jadi berubah warna menjadi sedikit kekuningan bukan ? masalah seperti itu pastinya sudah banyak terjadi. Bagaimana cara kalian mengatasi hal tersebut ?

Untuk para wanita pastinya hal yang seperti itu sangat membuat hati teriris ya karena mahkota dari wanita yaitu rambut. Pastinya akan melakukan berbagai cara agar rambutnya tetap terjaga dengan baik dan tidak bermasalah. Disini saya akan memberikan tips buat kalian yang memiliki masalah pada rambut .

Langsung saja saya akan memberikan tipsnya. Bahan yang digunakan untuk masalah pada rambut ini sangat mudah untuk di temukan dalam lingkungan kalian. Bahannya adalah LIDAH BUAYA . Buat kalian yang masih belum tau apa sih lidah buaya itu ? lidah buaya adalah salah satu tumbuhan yang memiliki sejuta manfaat dalam segi kesehatan terutama pada bagian rambut kalian. lidah buaya sudah terbukti berhasiat ampuh dari dahulu sampai saat ini. Jadi kalian yang memiliki masalah pada rambut jangan terlebih dahulu pergi ke dokter. Kalian dapat mencobanya treatment lidah buaya ini . Walaupun dari tumbuh-tumbuhan tapi sudah banyak yang membuktikan bahwa memang lidah buaya iini sangatlah ampuh. Karena jika kita menggunakan bahan yang herbal maka tidak menimbulkan efek dan pastinya permanen.


*Khasiat dari lidah buaya tersebut yaitu:
  a) Memperlebat penumbuhan rambut.
  b) Menghitamkan rambut.
  c) Mencegah kerontokan.
  d) Menghilangkan ketombe.

Langkah-langkahnya adalah :
1.       Siapkah lidah buaya 1-2 saja
2.       Kupasklah kulit lidah buaya dan kalian letakkan isi dari lidah buaya tersebut ke dalam mangkok kecil.
3.         Usapkan lidah buaya yang telah berada di dalam mangkok tersebut ke area kulit kepala kalian secara merata lalu pijat pelan-pelan.
4.       Siapkan kain untuk menutupi kepala kalian agar lidah buaya tersebut meresap sampai ke dalam.
5.       Tunggu sekitar 30 menit lalu kalian dapat membilasnya dengan air bersih.


Dalam waktu 1 minggu kalian dapat melihat perubahannya dan jangan lupa kalian harus rutin untuk penggunaan lidah buaya tersebut agar hasilnya lebih memuaskan, Demikian artikel saya tentang Cara Cepat Memperlebat Rambut semoga bermanfaat buat kalian ya guys.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Memperlebat Rambut"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!