Cara Menghilangkan Mata Panda

Cara Menghiangkan Mata Panda- Hai sahabat apa kabar kalian hari ini .? aku harap kalian pastinya baik-baik saja ya dan semoga apa yang kalian lakukan hari ini mendapatkan berkah.
Kali ini aku akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan mata panda.Terlebih dahulu kita usut yuk tentang asalnya mata panda. Nah,buat kalian yang memiliki masalah pada mata panda terutama wanita ya pastinya kalian merasa  tidak percaya diri kan ? apalagi kalo sudah mau hangout dengan pacar kalian pastinya kalian akan merasa tidak nyaman sekali.
Masalah mata panda itu dapat di sebabkan karena kurangnya tidur. Mungkin dari kalian itu suka banget yang namanya begadang dan menurut kesehatan itu sangatlah tidak baik karena dapat memacu timbulnya banyak penyakit dan dapat juga mengalami mata panda sehingga pada area di bawah mata itu akan tampak warna hitam. Walaupun juga ditutupi oleh make up pastinya akan masih terlihat karena ada kerutan kantong mata yang mengendor ke bawah,dan pastinya mata panda itu harus kalian tutup-tutupi dengan make up setiap harinya bukan ? Pasti itu akan sangat merepotkan apalagi sewaktu-waktu ada teman atau pacar yang tiba-tiba datang ke rumah kalian apakah kalian akan masih sempat untuk menutupinya dengan make up ? Hal sperti itu akan melelahkan ya kawan. Oke, Langsung saja aku akan memberikan tipsnya mungkin dari kalian sudah tidak sabar ya.
Oke, Langsung saja aku akan memberikan tipsnya mungkin dari kalian sudah tidak sabar ya. Carauntuk menghilangkan mata panda itu sangatlah mudah dan tidak memerlukan waktu lama untuk menghilangkannya terutama alat yang digunakan itu mudah untuk didapatkan dan pastinya sudah  ada di rumah kalian masing-masing. Mungkin dengan melakukan cara ini akan membutuhkan waktu karena dengan alat sederhana tetapi kalian jangan salah karena walaupun dengan alat yang mungkin dikatakan mustahil tetapi ini benar terjadi karena aku sudah mencobanya kok. Memang waktunya lama akan tetapi sangat mujarab dan tahan lama.

Alat yang dapat kalian pakai untuk menghilangkan mata panda yaitu:


SENDOK : Fungsi dari sendok ini bukan hanya untuk sebagai alat untuk makan,mengaduk dan lain-lain tetapi sendok ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan mata panda. Caranya sangatlah sederhana yakni kalian dapat mencuci terlebih dahulu sendok serta wajah kalian jika sudah kalian dapat mengeringkannya dengan handuk. Setelah itu kalian dapat memakai belakang sendok tersebut lalu kalian tempelkan pada mata panda kalian dan kalian tekan-tekan dengan lembut jangan samapai terlalu keras. Atau dapat juga kalian lakukan dengan cara memutar caranya yaitu kalian pakai bagian depan sendok lalu kalian tempelkan pada mata dan kalian dapat memejamkan mata kalian lalu lakukan gerakan dengan menekan-nekan secara lembut dan perlahan. Lakukan cara tersebut berulang-rulang sekitar 5 menitan dan jangan lupa kalian harus rutin melakukan hal seperti itu agar hasilmya sangat maksimal.


Bagaimana kawan apa caranya sangat mudah dan praktis. ? kalian dapat melakukannya dimana saja saat kalian sedang santai.Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Mata Panda  Semoga tips ini dapat bermanfaat dan selamat mecoba. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Mata Panda"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!