Tips Dasar Make Up

Tips Dasar Make Up- Hai sahabat selamat pagi, bagaimana suasana hati kalian hari ini .semoga saja hati kalian selalu bahagia dan jangan lupa untuk selalu memberikan senyuman kepada orang-orang di sekeliling kalian. Sebelum kalian melakukan aktivitas sebaiknya kalian bersantai terlebih dahulu sembari ngeteh atau ngopi dan jangan lupa untuk membaca artikel dari admin ya sahabat.

Kali ini admin akan memberikan tips bagaimana cara bermake-up dengan natural tetapi terlihat elegant. Untuk kalian para wanita pastinya ingin terlihat cantik di depan semua orang dan juga pacar. Dasar utama make-up natural yaitu dengan melihat tipe wajah kalian. Kalian yang memiliki wajah kusam seharusnya memilih make up yang dapat menyamarkan kekusaman di wajah kalian dan buat kalian yang memilikli wajah berminyak juga harus memilih make up yang dapat menyerap minyak yang ada pada wajah kalian.

Sekilas informasi untuk kalian semua para wanita,jangan sekali-kali kalian bergonta-ganti make up karena itu dapat merusak wajah kalian dan jika telah terjadi kerusakan pada wajah kalian pasti biaya yang akan dikeluarkan sangatlah tidak sedikit. Jadi kesimpulannya jika sudah memiliki sebuah produk make up yang cocok dan tidak berdampak pada wajah kalian sebaiknya kalian pertahankan.

Untuk kalian yang ingin bermake-up ke kampus,sekolah,kerja bermake-up lah sesuai dengan usia kalian agar terlihat seperti usianya dan janganlah umur yang masih belum menginjak dewasa tetapi sudah terlihat seperti umur yang tidak semestinya. Buat kalia juga yang masih awam tentang bermake-up jangan khawatir karena admin akan menuntun kalian agar dapat bermake up dan memberikan kesan yang elegant.

Tips make-up natural adalah pertama kalian bersihkan terlebih dahulu wajah kalian agar nantinya make up yang digunakan tidak tercampur dengan kotoran yang menempel di wajah kalian . jika telah selesai kalian dapat memulaikan dengan menggunakan pelembab agar wajah kalian terlihat bersih dan make-up dapat bertahan lama.setelah itu barulah kalian menggunakan foundation yang cocok dengan wajah kalian ya sahabat. Kegunaan foundation sendiri itu sebagai dasar agar wajah kalian dapat dengan mudah untuk di poles dengan make-up lainnya. Jika selesai kalian lanjut menggunakan consiler dan consiler ini dapat menyamarkan bekas jerawat di wajah kalian dan dapat menyamarkan lingkaran kantung mata, kalian dapat mengaplikasikannya di bawah mata sedikit saja dan kalian ratakan. Setelah itu kalian dapat berpindah ke bagian mata dengan menggunakan mascara dan ayeliner dan jangan lupa untuk menjepit bulu mata kalian terlebih dahulu agar bulu mata sangat terlihat lentik. Jika telah selesai kalian pakailah sidu yang sesuai dengan wajah kalian agar terlihat seperti natural. Jangan lupa gunaan blashon tipis agar pipi kalian terlihat tirus dan kalian dapat set alis kalian dengan pensil alis dan kalian ikuti bentuk alis kalian .dan yang terahir kalian dapat beralih pada bibir yatiu gunakan lipstick yang sesuai dengan keinginan kalian dan jangan terlihat mencolok dan sebaiknya gunakan warna soft yang lembut.



Nah,begitulah tips make-up natural dari admin jika kalian tertarik kalian dapat mencobanya dirumah. Oke sahabat terimakasih telah membaca artikel admin tentang Tips Dasar Make Up. Selamat Malam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dasar Make Up"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!