Tips Menghilangkan Komedo

Tips Menghilangkan Komedo- Selamat pagi sahabat, selamat menjalankan rutinitas kalian semula ya.Tapi,sebelum kalian akan melakukan berbagai aktivitas kalian, apakah kalian telah memperhatikan wajah kalian? Apakah wajah kalian terbebas dari komedo ? Bagaimana jika komedo di wajah kalian membandel dan susah untuk di hilangkan ? Pastinya kalian akan merasa terganggu ya sahabat. Tapi kalian jangan khawatir karena disini admin akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan komedo dengan cepat dan efektif. Jadi kalian terus baca artikel dari admin ini ya sahabat .agar jika kalian melakukan aktivitas komedo  tidak akan membuat kalian merasa tidak percaya diri.

Kita ulas sedikit saja tentang tumbuhnya komedo. Komedo yang menempel di wajah kalian berasal dari kotoron yang saat kalian membersihkan wajah kalian itu masih menempel dan sehingga saat kalian terkena debu komedo itu akan terus tumbuh sehingga bertambah banyak. Dan pada saat kalian selesai menggunakan make-up juga jika tidak langsung dibersihkan maka itu akan menimbulkan komedo di wajah kalian. Komedo akan mengurangi rasa percaya diri kalian kan sahabat. Tentunya kalian ingin sekali memiliki wajah yang bersih tanpa ada gangguan pada wajah kalian. Jadi buat kalian semua sahabat admin jika telah selesai berpanas-panasan dan terkena debu luar kalian sebaiknya lekas-lekas membersihkan wajah kalian dengan menggunakan facial foam agar komedo yang akan menempel tidak terlalu berkembang.






Tetapi tidak cukup jika hanya membersihkan wajah kalian dengan facial foam karena facial foam tidak akan terlalu menyerap ke dalam wajah kalian sehingga komedo yang tertempel pada wajah kalian masih ada. Dan facial foam yang kalian gunakan harus pula cocok dengan wajah kalian agar tidak timbul gangguan lain pada wajah kalian . Nah,admin akan memberikan tips ampuh untuk menghilangkan komedo di wajah kalian . Kalian tahu tidak bahwa tomat dapat menghilangkan komedo kalian dengan cepat dan sangat ampuh sekali. Tomat yang mengandung banyak vitamin di dalamnya ternyata berjuta manfaat untuk wajah dan tubuh kita loh sahabat.


Langsung saja admin akan memberikan langkah membuat masker tomat.Pertama, kalian siapkan 2 buah tomat saja dan disarankan tomat besar yang berwarna merah seperti gambar di atas ya sahabat. Karena tomat yang seperti itu dipercaya sangat ampuh menghilangkan komedo pada wajah kalian. Kedua ,kalian tumbuh halus atau blend tomat itu dan kalian siapkan wadah untuk tempat tomat itu. Jika sudah kalian dapat mengaplikasikannya pada wajah kalian dengan menggunakan kuas masker agar lebih mudah . Tetapi jika kalian tidak memililki alat kuas masker kalian dapat menggunakan tangan kalian untuk mengoleskan masker tomat pada wajah kalian tetapi di usahakan tangan kalian telah bersih agar kotoran yang menempel di wajah kalian tidak tercampur dengan tomat masker tersebut. Jika ingin hasilnya sempurna gunakanlah masker tersebut dengan rutin setiap harinya gunakan satu kali sehari saja. Nah,bagaimana dengan tips yang diberikan admin untuk kalian semua sahabat? Sangat mudah bukan dan dengan bahan yang sederhana dan mudah sekali untuk didapatkan .Bahkan sudah ada di dapur kalian.

Demikian artikel admin tentang Tips Menghilangkan Komedo semoga bermanfaat untuk kalian semua ya sahabat dan jangan coba untuk malakukan tips sederhana ini namun ampuh. Terima Kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghilangkan Komedo"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!