Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan WajahHai sahabat selamat malam semuanya. Bagaimana aktivitas kalian hari ini semoga saja berkah dan selalu membahagiakan ya sahabat. Apakah sebelum kalian beristirahat sudah membersihkan wajah kalian. ?

Kali ini aku akan membahas bagaimana cara memutihkan wajah kalian dengan cepat dan efektif sekali tanpa kalian harus mengeluarkan bajet yang sangat mahal untuk perawatan dokter. Buat semua orang pastinya kan ingin sekali memiliki wajah yang halus,bersih,konclong dan terlihat segar setiap harinya.

Dulu sih aku juga memiliki wajah kering dan kusam jadinya aku gak terlalu percaya diri dengan wajahku dulu dan dulu aku juga jerawatan sih. Kalian bisa banyangin gimana itu jadinya kaio wajah sudah seperti itu. Aku sudah mau menjalani treatment wajah di salah satu salon kecantikan tetapi aku masih berfikir berkali-kali karena biayanya yang sangat mahal dan harus rutin. Belum tentu juga dapat cocok sama wajah aku dan aku juga sempat untuk meminum kapsul yang katanya dapat memutihkan dan mencerahkan wajah bukan memperoleh hasil yang baik malah tambah memperparah wajahku. Dari situ aku sudah mulai down karena memiliki wajah yang kusam dan kering itu bagaiman orang yang serasa jarang mandi jadinya aku mencoba untuk berkonsultasi dengan dokter kecantikan agar aku tidak salah menggunakan produk yang abal-abal.

Setelah aku mencoba menerapkan yang telah dokter rekomendasikan itu ternyata sangatlah mudah cara memutihkan wajah dengan cepat tanpa harus pergi ke salon kecantikan . Dan sekarang wajah aku sangatlah berbeda dengan wajah yang dulu. Yang dulunya sangat dekil,kusam,jerawatan tapi sekarang sudah berubah dengan wajah yang putih,halus,bersih.




Kalian pasti penasaran kan apasih tipsnya.Langsung saja ya aku akan berikan tips ini kepada kalian yang memiliki wajah seperti aku dulunya.

Tipsnya adalah kalian hanya cukup menggunakan bengkoang yang dapat kalian jadikan salad buah atau dapat kalian makan dengan hanya di potong kecil-kecil . Bahannya sangat mudah untuk di dapatkan di pasar kan ? Tetapi kita harus dapat memperbaiki terlebih dahulu dari dalam tubuh kalian dengan cara meminum air putih delapan gelas perharinya karena itu akan membantu untuk memperhalus wajah kalian. Jika kalian sudah memberikan asupan dari dalam tubuh kalian maka jika nanti kalian akan menerapkan pada bagian luar maka hasilnya akan sangat lebih sempurna. Bukan hanya wajah kalian yang akan putih bersih . Saat kalian mengkonsumsi bengkoang  dan air puith maka akan dapat menyehatkan serta dapat memutihkan seluruh tubuh kalian. Jadikan bengkoang dan air putih sebagai cemilan sehari-hari kalian.




Nah, coba kalian terapkan tersebut dalam hidup kalian dan semoga artikel  tentang Cara Memutihkan Wajah  dapat menjadi referensi kalian semua dan selamat mencoba di rumah ya guys. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Wajah"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!